oleh

Saat Patroli Rutin, Personil Polsek Campalagian Dan Koramil 03 Amankan 7 Motor

POLMAN, Sulawesiterkini.net – Personil gabungan Polsek Campalagian dan Koramil 03 Campalagian yang dipimpin Wakapolsek, Ipda Saffari didampingi Kanit Shabara Ipda Jamaruddin, melaksanakan Patroli rutin dan razia balapan liar di wilayah Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu malam (02/10/21).

Adapun tempat yang menjadi sasaran Patroli antara lain, Alun alun Tomadio Kelurahan Pappan, Depan Puskesmas Campalagian, Depan Pasar Campalagian, Desa Bonde, Kecamatan Campalagian.

Wakapolsek bersama tim gabungan minggu dini hari, selanjutnya membubarkan aksi balap liar di jalan Poros Trans Sulawesi tepatnya di depan Puskesmas Campalagian dan berhasil mengamankan 7 (tujuh) unit motor.

Wakapolsek Campalagian, Ipda Saffari, menjelaskan Giat Patroli rutin dan razia balap liar yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Campalagian, terutama aksi balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat.

“Kami ingatkan masyarakat, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak mudah terpapar Covid-19”, imbau Saffari. (Yn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *