oleh

Percepatan Vaksinasi, Kali Ini Polda Sulbar Sasar Universitas Tomakaka

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulbar kembali melakukan vaksinasi di Wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

Setelah melaksanakan Vaksinasi dibeberapa kantor Pemerintahan, Swasta dan Sekolah, kali ini Polda Sulbar menyasar kaum intelektual di Universitas Tomakaka Mamuju, Selasa (12/10/21).

Dari pantauan di lapangan, para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin.

Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor Universitas Tomakaka yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa vaksinasi ini adalah ikhtiar bersama dalam penanganan Covid-19 dengan harapan membentuk Jerd Immunity semua warga mampu bertahan dari ganasnya penyebaran virus corona.

Dikesempatan tersebut, ia juga menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak takut divaksin karena manfa’atnya yang sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh dan ia pun menekankan untuk tidak percaya dengan isu-isu Hoax yang bertebaran di media sosial.

“Ini adalah salah satu Ikhtiar Pemerintah agar kuat menghadapi wabah covid-19″, tutur Asmarahadi.

Untuk diketahui, vaksinasi ini ditargetkan mencapai 500 orang peserta dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac. (Sm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *