oleh

Wujudkan Herd Immunity, Kodim 1427/Pasangkayu Dan PT. Mamuang Kembali Gelar Vaksinasi

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Untuk mensukseskan program vaksinasi yang terus digalakkan oleh Pemerintah hingga saat ini, Kodim 1427/Pasangkayu bekerjasama dengan PT. Mamuang kembali menggelar vaksinasi tahap I dan II bagi remaja usia 12-17 tahun dan karyawan PT. Mamuang.

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor PT. Mamuang, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Jum’at (15/10/21).

Hadir menyaksikan kegiatan tersebut yakni ADM PT. Mamuang, Aan Dwi Purnomo, CDO PT. Mamuang, Hermanto Rudi, Kapus Pedongga, Darussamin, Babinsa Koramil 1427-01/Labuang, Serda Ahmad Sultoni dan beberapa personil Kodim lainnya.

ADM PT. Mamuang, Aan Dwi Purnomo, yang memantau langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa giat ini merupakan komitmen pihaknya dengan Kodim 1427/Pasangkayu dalam mensukseskan program pemerintah, sehingga tercipta masyarakat yang sehat dan kuat, terutama bagi karyawan dan warga sekitar PT. Mamuang.

“Ini merupakan komitmen bersama dalam mewujudkan Herd Immunity, sehingga semua warga mampu bertahan dari serangan virus corona yang dapat menyerang siapa saja”, tuturnya.

Hal senada juga disampaikan CDO PT. Letawa, Hermanto Rudi, disela-sela kegiatan, bahwa vaksinasi ini merupakan ikhtiar pemerintah dalam menghadapi covid-19 yang harus didukung penuh, dengan harapan tercipta imun tubuh yang baik, sehingga mampu bertahan jika terpapar covid-19.

Ketfot : Karyawan dan masyarakat sekitar PT. Mamuang saat menjalani proses vaksinasi

“Semua pihak harus berperan aktif memberikan edukasi tentang manfa’at dan pentingnya vaksinasi kepada warga yang belum siap divaksin, agar dapat bertahan dalam situasi pandemi yang dialami saat ini”, ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) disetiap aktivitas di PT. Mamuang sendiri dilaksanakan dengan ketat dan disiplin yang tinggi, agar para karyawan tidak mudah terpapar covid-19.

“Mari kita sama-sama galakkan program ini, demi tercipta masyarakat Indonesia yang sehat, kuat dan terus berdo’a agar pandemi ini segera berakhir”, tutup Rudi. (Er)

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini berjalan lancar sesuai harapan dan digelar sesuai standar Prokes. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *