oleh

Babinsa Serka Abdul Halim Hadiri Rapat Seminar KKN Di Desa Gunungsari

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-01/Labuang, Serka Abdul Halim, menghadiri rapat seminar KKN reguler angkatan XLV Universitas Negeri Makassar (UNEM) di balai Desa Gunungsari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Jum’at (22/10/21).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kades Gunungsari, I Nyoman Sukaryawan, juga dihadiri Ketua BPD, I Ketut Edy. A, Sekdes I Made Sulenra, para Kepala Dusun dan beberapa tokoh masyarakat, Agama dan Adat.

Kades Gunungsari, I Nyoman Sukaryawan, mengatakan bahwa pihaknya sangat merespon dan mendukung program KKN yang akan dilaksanakan di wilayahnya.

“Saya berharap masyarakat untuk mendukung dan membantu menfasilitasi Mahasiswa selama proses KKN”, ucapnya.

Disamping itu, I Nyoman Sukaryawan, juga berpesan kepada Mahasiswa selama menjalankan program, agar selalu berkoordinasi dengan perangkat Desa dan menyesuaikan adat istiadat masyarakat setempat serta bersikap saling menghargai.

Sementara menurut penjelasan Babinsa Serka Abdul Halim, bahwa kegiatan KKN ini selama 60 atau 2 bulan.

“Program kerja KKN UNEM Makassar di Desa Gunungsari yakni, menyangkut bidang Prokes Covid-19, Pertanian, Olahraga, Penginputan Desa secara aplikasi dan Karya Bakti”, jelasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *