oleh

Kasat Binmas : “Intens Diedukasi, Kesadaran Warga Untuk Divaksin Menunjukkan Perubahan Yang Signifikan

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Polres Pasangkayu terus membuka pelayanan vaksinasi tahap pertama maupun kedua, guna menggenjot pencapaian vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu.

Melalui Gerai Vaksin Presisi Polri oleh tim Si Dokkes, serta menggerakkan Satuan Lantas dan Binmas Polres, Vaksinasi kembali diserbu warga, di Baruga Tunggal Pangaluan Mapolres Pasangkayu, Rabu (27/10/21).

Ditemui disela giatnya, mewakili Kapolres AKBP Didik Subiyakto, Kasat Binmas AKP Sukaryano mengatakan, pelayanan vaksinasi merupakan upaya pihaknya membantu pemerintah untuk menggenjot capaian vaksinasi, dengan tujuan terbentuknya Herd Immunity.

“Selain gerai vaksin presisi, saat ini Polres juga membuka serbuan vaksinasi Grebek Desa setiap harinya.” kata Sukaryono.

Menurutnya, saat ini masyarakat makin sadar akan pentingnya vaksinasi. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras personil Polri di lapangan yang terus menerus mengedukasi warga.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat untuk menerima vaksin saat ini telah menununjukkan perubahan yang signifikan. Semua itu tidak terlepas dari kerjasama tim yang baik dan juga kepercayaan masyarakat kepada personil Polri,” terang Sukaryono.

Ia juga menghimbau warga yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), agar tidak mudah terpapar covid-19.

“Meskipun telah divaksin, kita dianjurkan untuk disiplin menerapkan Prokes, agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Sebab, virus corona dapat menyerang siapa saja dan kapan saja”, imbau Kasat Binmas. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *