oleh

Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu Layani Vaksinasi Di Pasar Smart

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Untuk terus menjaring masyarakat yang belum tervaksinasi, Team Vaksinator Dokkes Polres Pasangkayu terus bergerak melakukan pelayanan vaksinasi diberbagai tempat.

Kali ini tim vaksinator Polres Pasangkayu membuka pelayanan vaksin di pasar Smart Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu,  Kabupaten Pasangkayu, Jum’at (29/10/21).

Masyarakat umum yang belum tervaksinasi baik tahap pertama maupun tahap kedua, hari ini dapat melaksanakan vaksinasi di Pasar Smart Pasangkayu yang akan dilayani oleh team vaksinator Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu.

Kegiatan vaksinasi terus digalakan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat tervaksinasi dengan tujuan terwujudnya Herd Immunity.

Kegiatan hari ini menyasar pedagang maupun pengunjung pasar smart yang belum tervaksinasi dengan dosis 1 dan dosis 2, dengan vaksin Sinovac maupun Astrazaneca.

Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si mengatakan, giat ini merupakan upaya pihaknya dalam percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu.

Lanjutnya, untuk itu pihaknya mengajak warga yang belum divaskin untuk segera mendatangi tempat pelayanan vaksin yang telah disiapkan.

“Vaksinasi merupakan ikhtiar pemerintah yang harus kita sukseskan, agar kekebalan tubuh warga meningkat, sehingga mampu bertahan jika terpapar covid”, terang Eduard Steffry. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *