oleh

Babinsa Serda Hardiman Dampingi Anggota DPRD Provinsi Sulbar Reses Di Bulu Bonggu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Sulbar, Ir. H. Abidin, melakukan Reses di Dusun Tarareko, Desa Bulu Bonggu, Kecamatan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu, Minggu (31/10/21).

Saat menyerap aspirasi masyarakat setempat, Ir. H. Abidin, didampingi oleh Kasi Pemerintahan Desa Bulu Bonggu, Juminah, Babinsa Koranil 1427-03/Bambaloka, Serda Hardiman dan para Kadus.

Anggota DPRD Provinsis dari Fraksi Demokrat, Ir. H. Abidin, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Bulu Bonggu.

H. Abidin juga meminta masyarakat untuk mengusulkan hal-hal prioritas yang dibutuhkan warga saat ini dan ia akan akan menyampaikannya ke Pemprov, agar dapat direalisasi.

“Kami akan mencatat setiap usulan dari warga. Namun, perlu saya ingatkan bahwa tidak semua usulan dapat terealisasi disebabkan keterbatasan anggaran”, ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Kasi Pemerintahan mewakili Kades Bulu Bonggu, Juminah, menyampaikan kepada warga agar memanfa’atkan momen ini untuk menyampaikan langsung usulan prioritas yang dibutuhkan saat ini.

Ketfot : Warga Bulu Bonggu saat pertemuan dengan anggota DPRD Provinsi Sulbar

“Apa pun hasil dari usulan ke depan, harus diterima tanpa rasa pesimis dan tetap optimis bersama-sama membangun desa”, tutur Juminah

Sementara dikesempatan tersebut, Babinsa Serda Hardiman, menghimbau warga untuk disiplin menerapkan Prokes dan turut mensukseskan program vaksinasi yang saat ini sedang digalakan pemerintah.

Ia juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap bencana alam yang kapan saja bisa terjadi, mengingat situasi saat ini memasuki musim hujan yang dapat menyebabkan banjir dan longsor.

“Mari kita sama-sama saling mengingatkan, menjaga dan mengedepankan gotong royong untuk ketentraman dan kemajuan desa”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *