oleh

Sat Lantas Polres Pasangkayu Atur Lalin Di Jalan Yang Terendam Banjir

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Sat Lantas Polres Pasangkayu bersama Dinas BPBD Kabupaten Pasangkayu mengatur Lalu Lintas (Lalin) di jalan Trans Sulawesi, Desa Pajalele, KecamatanTikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, yang macet akibat terendam banjir, Jum’at (05/11/21).

Kasat Lantas Polres Pasangkayu, Iptu Setiyaji Rahmansyah, yang memimpin giat tersebut menghimbau masyarakat yang melintas agar berhati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraan.

“Sampai saat ini situasi arus lalu lintas masih berjalan normal dan anggota kami masih siaga mengatur lalu lintas di jalan yang terendam banjir tersebut”, tuturnya.

Sesekali Kasat Lantas bersama personil membantu masyarakat yang kendaraannya mogok terendam air dan terus menghimbau pengendara untuk berhati-hati guna menghindari terjadinya kecelakaan.

“Kami ingatkan masyarakat untuk berhati-hati di jalan, karena dalam beberapa hari ini intensitas curah hujan cukup tinggi dan dibeberapa ruas jalan yang terendam air sangat licin”, ucap kasat mengingatkan pengendara. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *