oleh

Saat Proses Vaksinasi, Kapolsek Pasangkayu Memberikan Semangat Dan Edukasi Kepada Pelajar SMPN 1 Pasangkayu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Guna memastikan kelancaran dan kemanan proses vaksiansi, Kapolsek Pasangkayu, AKP Abd Azis Gani, melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar yang digelar di SMP N 1 Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Rabu (10/11/2021)

Dikesempatan tersebut, nampak AKP Abd Azis, memberikan dukungan kepada pelajar yang di vaksin, agar semangat dan tidak takut saat mengikuti proses vaksinasi sekaligus mengedukasi tentang penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Semangat ya adik-adik, dengan vaksinasi ini imun tubuh kalian akan meningkat, sehingga mampu bertahan jika terserang virus corona dan jika semua telah tervaksin, maka proses belajar mengajar menjadi aman karena Herd Immunity telah terbentuk”, ucap AKP Abd Gani, saat mengedukasi para pelajar.

Disela-sela kegiatan, AKP Abd Azis, mengukapkan vaksinasi dosis 1 dan 2 ini dilaksanakan oleh Tim Vaksinator PKM Pasangkayu 1 dengan jenis vaksin Sinovac dengan sasaran 50 orang.

Selain pelajar, lanjut Abd Azis, vaksinasi ini juga diperuntukan bagi masyarakat yang tinggal disekitar sekolah.

“Saat ini personil Polres Pasangkayu terus bergerak mendatangi dan mengajak warga agar mengikuti program vaksinasi, dengan harapan capaian vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu dapat maksimal”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *