oleh

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Serda Yayan N Kawal Vaksinasi Di Kelurahan Bambalamotu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus melakukan pengawalan terhadap pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pasangkayu, dengan tujuan memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan.

Seperti pelaksanaan vaksinasi tahap I dan II di Posyandu, Kelurahan Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, kali ini dikawal oleh Babinsa Koramil 1427-02/Ramdomayang, Serda Yayan N dan Bhabinkamtibmas, Bripka Asdar.

Untuk menghindari terjadinya kerumunan, Serda Yayan N dan Bripka Asdar, mengatur kegiatan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).

Disela-sela kegiatan, Serda Yayan N, juga mengingatkan warga yang telah divaksin agar tetap disiplin menerapkan Prokes saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak mudah terpapar covid-19.

Ia juga menuturkan, bahwa dirinya bersama pemerintah Kelurahan maupun Desa, terus melakukan upaya-upaya konkrit untuk menggenjot capaian vaksinasi di wilayahnya, dengan mendatangi, mengedukasi dan mengajak warga ke tempat vaksinasi.

“Kegiatan berjalan lancar dan aman. Selain itu, dukungan warga terhadap program vaksinasi menunjukkan perubahan yang positif. Hal ini ditunjukan dengan antusias mereka saat menerima vaksinasi”, tutup Serda Yayan N. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *