oleh

Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang Hadiri Rapat Penetapan RKP Desa

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang, Serda Yayan N, menghadiri rapat penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) Tahun Anggaran 2022 di kantor Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Jum’at (12/11/21).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kades Randomayang, Ahmad Kharli, yang juga dihadiri Sekdes, Rusdi Rahman, Pendamping Kecamatan, Rahmadi, S.Pd, Bhabinkamtibmas, Bripka Hamdani, para Kadus, anggota BPD serta tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda.

Babinsa, Serda Yayan N, menjelaskan bahwa dikesempatan tersebut perwakikan masyarakat diberikan kesempatan untuk mengusulkan beberapa poin yang akan menjadi program prioritas desa ke depan, agar tercapai pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Ketfot : Babinsa Serda Yayan N (kiri) usai mengikuti rapat

Selain itu, menyepakati RKP-Desa dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.

Lanjutnya, Pemerintah desa bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat telah menyepakati dan akan melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

“Kegiatan berjalan lancar dan aman serta telah mengukuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang ditetapkan pemerintah”, tutup Serda Yayan N. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *