oleh

Meski Diguyur Hujun, Warga Tetap Antusias Ikuti Vaksinasi Di Mapolres Pasangkayu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Meski cuaca kurang bersahabat yakni terua menerus diguyur hujan, namun warga tetap datang untuk menerima vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu di Baruga Panaluan, Mapolres Pasangkayu, Sabtu (13/11/21).

Hal ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat terhadap penting dan manfa’at vaksinasi semakin tinggi.

kegiatan vaksin ini melibatkan Tim Gerai Vaksin Presisi Dokkes Polres Pasangkayu bersama BKO Dokkes Polda Sulbar dibantu oleh Personel Pasangkayu sebagai tenaga entry data dengan sasaran 120 orang,

Kemudian jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin sinovac 100 dosis dan 20 dosis vaksin Astraseneca.

Dikesempatan tersebut, Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto S.H, mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya terus memberikan pelayanan serta mengajak masyarakat untuk menerima vaksinasi, demi percepatan vaksinasi dan terbentuknya Herd Immunity.

“Selain di gerai vaksin Presisi Polres Pasangkayu, vaksinasi juga gencar dilaksanakan dibeberapa tempat seperti di Pondok Pesantren, Sekolah-sekolah dan di Desa-desa melalui program vaksinasi Grebek Desa. Dengan harapan, semua warga Pasangkayu dapat tervaksin”, tutur Kapolres.

Kapolres berharap, kesadaran warga untuk menerima vaksinasi terus meningkat, dengan harapan meningkatkan imun tubuh, sehingga mampu bertahan jika sewaktu-waktu terpapar covid.

“Dukungan dan kesadaran seluruh masyarakat sangat menentukan suksesnya program ini, sehingga vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu dapat segera dituntaskan”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *