oleh

Bantu Pemerintah Genjot Capaian Vaksinasi, DPC Partai Gerindra Pasangkayu Gelar Vaksinasi Di Batumatoru

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pasangkayu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pasangkayu menggelar vaksinasi massal di SMA Negeri 1 Lariang, Desa Batumatoru Kecamatan Lariang, Sabtu (13/11/21).

Giat vaksinasi tersebut digelar atas instruksi dari DPP Partai Gerindra untuk dilaksanakan disetiap wilayah Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Ketua koordinator vaksinasi, Aswar, mengatakan sebagai Partai Politik, Gerindra memiliki tanggungjawab moral terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, salah satunya yakni mengatasi pandemi covid-19.

“Ditengah pandemi ini, kita sebagai partai politik wajib turut andil membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi sekaligus menekan angka positif covid melalui gerakan vaksinasi dan edukasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat,” tutur Aswar disela-sela kegiatan vaksinasi.

Selain itu, Owner Hikari Advertising ini berharap, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh DPC Gerindra Pasangkayu di Kecamatan Lariang ini, dapat membantu Pemerintah daerah dalam mewujudkan Herd Immunity sekaligus menggenjot capaian vaksinasi di kabupaten Pasangkayu.

“Dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak sangatlah penting dalam mendorong percepatan vaksiansi di kabupaten Pasangkayu. Olehnya itu, mari kita sukseskan program ini dengan cara mengajak keluarga, sahabat dan orang lain untuk divaksin”, imbau Wawan sapaan akrabnya.

Sementara Penanggung Jawab vaksinasi, Misrad Abdul Karim, menambahkan bahwa vaksinasi tahap 1 dan 2 yang digelar hari ini merupakan komitmen Partai Gerindra dalam membantu pemerintah untuk mensukseskan program vaksinasi.

“Partai Gerindra mendistribusikan 500.000 dosis diseluruh wilayah Indonesia. Sementara untuk wilayah Pasangkayu sendiri, DPC Gerindra mendapat 500 dosis”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *