oleh

Sertijab Kadis Kominfopers Pasangkayu Diwarnai Tangis Haru

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfopers) Pasangkayu menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Dinas (Kadis) yang lama ke Kadis yang baru, Rabu (17/11/12).

Dalam kegiatan yang dikemas secara sederhana tersebut, jabatan Kadis Kominfopers diserahkan terimakan dari pejabat lama Suri Fitriah, S.Sos, M.Si kepada pejabat baru, Suhardi, S.Pd, ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, yang disaksikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Imran Makmur, para Kepala Bidang dan seluruh staf.

Tak hanya itu, tangis haru pun pecah mengiringi pisah sambut tersebut. Para staf menyabut Kadis baru dengan suka cita dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kadis lama, Suri Firiah, yang sekarang menjabat sebagai Kadis P2KBP3A.

Pejabat lama Kadis Kominfopers Pasangkayu, Suri Fitriah mengatakan, mutasi terhadap pejabat merupakan suatu hal yang lazim terjadi dalam dunia birokrasi.

“Mutasi jabatan itu hal yang biasa, seorang pejabat harus selalu siap ditempatkan dimana pun”, tuturnya.

Ketfot : saat pisah sambut Kadis Kominfo

Ia juga menyampaikan bahwa apa yang telah pihaknya lakukan selama ini masih terdapat kekurangan dan perlu dilakukan sejumlah pembenahan di dalamnya.

Namun, lanjut Suri Fitriah, hal yang paling disyukuri ialah kekompakan dan rasa persaudaraan yang tinggi keluarga besar Kominfopers yang dibangun selama ini sangatkah penting mengiringi perjalanan selama ia memimpin.

“Inilah Tim yang bekerja membantu saya selama ini pak”, ucap Suri Fitriah, kepada Kadis baru, Suhardi, sambil menunjuk ke arah para Kepala Bidang dan staf yang hadir.

Sementara Kadis Kominfopers, Suhardi, S.Pd, dikesempatan tersebut menyampaikan bahwa apa yang telah dikerjakan selama ini akan ia lanjutkan dengan sebaik-baiknya.

untuk itu, diperlukan penyatuan hati, pikirian dan tujuan, sehingga apa yang akan dikerjakan mendapat hasil yang maksimal.

“Tidak ada organisasi yang kuat jika berjalan sendir-sendiri. Olehnya itu, kekompakkan dan sinergitas sangat diperlukan dalam menjalankan visi misi sebuah organisasi”, tandas Suhardi. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *