oleh

Kasat Lantas Polres Pasangkayu Imbau Warga Tertib Berlalu Lintas Dan Disiplin Protkes

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka Operasi Zebra Marano 2021, Sat Lantas Polres Pasangkayu kembali melaksanakan kegiatan yang Humanis kepada masyarakat.

Kali ini Sat Lantas Polres Pasangkayu memberikan imbauan kepada pengguna jalan yang tidak disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) sekaligus mambagikan sejumlah masker ke pengendara di jalan Trans Sulawesi Pasangkayu, Senin (22/11/21).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Operasi Zebra hari ke-7, dengan pendekatan yang humanis.

Kasat Lantas Polres Pasangkayu Iptu Setiyaji Rahmansyah S.Tr.K, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan disiplin dalam menerapkan Protkes.

“Sebanyak 100 masker dibagikan kepada pengguna jalan, selain itu kita menghimbau agar tetap tertib berlalu Lintas“, ujar Kasat Lantas.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu bentuk upaya Polres Pasangkayu dalam menanggulangi penyebaran virus corona.

“Mari selalu tertib berlalulintas dan disiplin dalam menerapkan Protkes, agar terhindar dari penyebaran Covid -19 dengan menerapkan 5M”, tandas Kasat Lantas. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *