oleh

Tim Vaksinator Polres Pasangkayu Layani Vaksinasi Para Tahanan

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Demi menciptakan Herd Immunity dan menekan angka positif covid-19, Polres Pasangkayu terus memberikan pelayanan vaksinasi ke semua warga. Hal yang sama juga diberikan kepada  Para tahanan yang ada di rumah tahanan Polres Pasangkayu.

Vaksinasi bagi tahanan dilaksanakan di depan ruang tahanan Polres Pasangkayu oleh vaksinator Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu, Minggu (28/11/21).

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H mengatakan Maksud dari kegiatan ini adalah untuk bisa menunjukan ke publik bahwa walaupun mereka berstatus tahanan, namun mempunyai hak yang sama dalam hal mendapatkan kesehatan yang layak termasuk pelayanan vaksinasi.

“Vaksinasi ini bukan saja diperuntukan bagi masyarakat luas, namun juga untuk mereka yang terlibat kasus pidana. Tahanan yang divaksin berjumlah 19 orang” jelas AKBP Didik.

Lanjut AKBP Didik, proses pemberian vaksinasi sama seperti biasanya yakni diawali dengan pendataan oleh petugas Urkes Polres Pasangkayu, para tahanan menjalani screening dan pemeriksaan tekanan darah serta wawancara oleh petugas.

“Pata tahanan pun menunggu waktu observasi selama 30 menit lalu disuntik vaksin”, tandasnya. (Er).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *