oleh

Babinsa Koramil 1427-02/Bambalamotu Dan Bhabinkamtibmas Terus Kawal Vaksinasi

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka percepatan vaksinasi, Tim Vaksinator dibantu oleh personil TNI-Polri terus menggelar vaksinasi diberbagai wilayah di kabupaten Pasangkayu.

Vaksinasi kali ini digelar di Posyandu, Dusun Baruga, Desa Bambaira Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (04/12/21).

Turut hadir dalam dikegiatan tersebut yakni Kanit Shabara Polsek Bambalamotu, Aipda M. Ruslan, Kapus Bambaira, Anita, S.Kep, Babinsa Koramil 1427-02/Bambalamotu, Serda Ruslin dan Bhabinkamtibmas, Bripka Hasbudi.

Dari penjelasan yang disampaikan Babinsa Serda Ruslin, selain masyarakat umum, vaksinasi kali ini juga menjangkau remaja usia 12-18 tahun, dengan vaksin Sinovac dan Astrazeneca.

Selain itu, pihaknya terus mengedukasi dan mengarahkan warga untuk mendapatkan vaksinasi demi terwujudnya Herd Immunity dan maksimalnya capaian vaksinasi.

“Patut disyukuri bahwa saat ini kesadaran dan antusias warga untuk menerima vaksinasi terus meningkat. Dengan kondisi demikian diharapkan vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu dapat segera dituntaskan”, tutup Serda Ruslin. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *