oleh

Pantau Aktivitas Di Pasar Bambalamotu, TNI-Polri Imbau Warga Ta’at Protkes

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka menekan angka positif covid dan laju penyebaran virus corona, TNI-Polri melakukan imbauan kepada warga untuk ta’at terhadap aturan Protokol Kesehatan (Protkes) saat beraktivitas.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Tradisional, Kelurahan Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Kamis (16/12/21).

Turut hadir dikegiatan tersebut yakni, Danramil 1427-02/Bambalamotu, Kapten Inf Ismail, Kapolsek Bambalamotu, AKP Muh. Nur, Lurah Bambalamotu, Salahuddin, SAg, Babinsa, Serda Yayan N, Bhabinkamtibmas, Bripka Asdar serta personil lainnya.

Tak hanya sosialisasi tentang penerapan Protkes, para personil TNI- Polri, juga memberikan pemahaman terkait manfa’at dan pentingnya mengikuti program vaksinasi yang saat ini sedang digalakkan.

Ketfot : Danramil 1427-02/Bambalamotu, Kapten Inf. Ismail, saat imbau warga untuk ta’at Protkes

Dikesempatan tersebut Kapten Inf. Ismail bersama AKP Muhammad Nur, menghimbau masyarakat untuk disiplin menggunakan masker dan tidak berkerumun saat beraktivitas.

“Kami ingatkan bapak/ibu untuk tidak mengabaikan aturan Protkes yang telah ditetapkan pemerintah demi kebaikan kita bersama”, ujar Kapten Ismail saat menghimbau warga disekitar pasar.

Selain itu, personil TNI-Polri juga mengajak dan mengarahkan warga ke tempat pelaksanaan vaksin, sebagai langkah percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu, agar terwujud herd Immunity. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *