oleh

Wakapolres Pasangkayu Dampingi Dir Polair Polda Sulbar Monitoring Kesejumlah Titik Pelaksanaan Vaksinasi

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu, Dir Polair Polda Sulbar, Kombes Pol. Zainuddin Agus Binarto S.I.K, melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi ke sejumlah desa di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Saat melakukan monitoring, Kombes Pol Zainuddin Agus Binarto S, didampingi Wakapolres Pasangkayu, Kompol Ade Chandra CY S.I.K dan Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si.

Beberapa titik lokasi pelaksanaan vaksinasi yang dikunjungi hari ini antaranya, di SMAN 1 Pasangkayu, Pasar Bambalamotu Kelurahan Bambalamotu dan Kelurahan Baras, Kamis (16/12/21).

Disela-sela kegiatan, Kombes Pol Zainuddin Agus Binarto S.I.K mengungkapkan tujuan monitoring ini ialah untuk mengetahui sejauhmana antusias masyarakat terhadap pelaksanaan vaksinasi sekaligus memberikan semangat kepada Tim Vaksinator di lapangan.

“Kami harap masyarakat memahami dengan baik tujuan program ini, sehingga langkah percepatan vaksinasi dapat segera dituntaskan”, ucapnya.

Kombes Pol Zainuddin, juga mengatakan bahwa tidak ada hal yang perlu ditakuti dan dikhawatirkan dalam vaksinasi karena vaksin telah dinyatakan aman dan halal.

Olehnya itu menurutnya, sudah seharusnya masyarakat wajib mendukung program ini, sebagai upaya bersama dalam menghadapi pandemi covid-19.

Dikesempatan tersebut, Kombes Pol Zainuddin, juga mengapresiasi kinerja para tenaga kesehatan yang terus bergerak tanpa lelah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terkait penanggulangan covid-19.

“Atas nama pribadi, Kesatuan dan Pemerintah, saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Vaksinator atas kerja kerasnya melaksanakan program vaksinasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, tutupnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *