oleh

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bantu Tim Vaksinator Maksimalkan Target Vaksinasi

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Upaya percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu terus dilakukan demi capaian target yang maksimal dan terwujudnya herd Immunity.

Menjelang akhir tahun 2021, Tim vaksinator bersama TNI-Polri terus bergerak ke desa-desa mendatangi warga guna memaksimalkan target vaksinasi.

Salah satu yang menjadi sasaran tempat pelaksanaan vaksinasi hari ini ialah di kantor Desa Malei, Kecamatan Pedongga, Senin (20/12/21).

Turut membantu sekaligus memantau giat tersebut yakni Kapus Pedongga, Darusamin, SKM, Babinsa Serda Ahmad Sultoni dan Bhabinkamtibmas, Bripka Nurman.

Menurut penjelasan Babinsa Serda Ahmad Sultoni, saat ini TNI-Polri terus melakukan door to door dari rumah ke rumah untuk mendata warga yang belum divaksin, kemudian diarahkan ke tempat pelaksanaan vaksinasi.

Selain itu, sambung Serda Ahmad Sultoni, pihaknya juga melakukan edukasi terkait penegakkan Protkes covid-19, sehingga saat beraktivitas, masyarakat tidak mudah terpapar virus corona.

“Dukungan dan peran aktif seluruh masyarakat sangatlah dibutuhkan, sehingga program vaksinasi ini dapat segera dituntaskan dan pandemi covid-19 bisa dilalui dengan selamat”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *