oleh

Kapolres Pasangkayu Apresiasi Tim Vaksinator Saat Pantau Vaksinasi Serentak

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net
Upaya percepatan penanganan covid-19, jajaran Polri se-Indonesia melaksanakan vaksinasi serentak yang disaksikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, melalui Zoom Meeting.

Dikegiatan vaksinasi serentak ini, Polres Pasangkayu melaksanakannya dibeberapa titik, salah satunya yakni di Tribun lapangan Merdeka Pasangkayu yang dipantau langsung oleh Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subakyanto, SH, guna memastikan kegiatan berjalan lancar, Kamis (23/12/21).

Kapolres menjelaskan, selain di lapangan Tribun Merdeka, Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu juga menggelar vaksinasi dibeberapa titik di wilayah Kabupaten Pasangkayu yakni di Baruga Panaluan Polres Pasangkayu, di Kecamatan Baras, Kecamatan Sarudu, Kecamatan Bambaira dan Kecamatan Sarjo.

Tak hanya meninjau, dikesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih, khususnya kepada para tenaga kesehatan maupun vaksinator yang telah berjuang tiada henti dalam menangani Covid-19.

“Kepada para Nakes maupun Vaksinator dimanapun bertugas, kami ucapkan terima kasih. Sebab, hampir setiap hari kalian terus berjibaku agar masyarakat mendapatkan vaksin sehingga tidak mudah terpapar Covid-19″, ucap Kapolres.

Ketfot : Tim Vaksinator saat melayani warga pada kegiatan vaksinasi serentak di Tribun lapangan Merdeka

Kapolres juga berharap, target vaksinasi diakhir tahun 2021 ini bisa mencapai 70%, agar pandemi ini dapat dilalui dengan selamat dan ekonomi kembali pulih.

Sementara beberapa warga yang telah divaksin di Tribun lapangan Merdeka Pasangkayu mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Pasangkayu atas pelaksanaan kegiatan ini, sehingga mereka mendapatkan pelayanan vaksinasi dengan sangat baik dan memuaskan.

“Kami sangat mengapresiasi Polres Pasangkayu atas pelayanan yang diberikan dan akan terus mendukung upaya-upaya Polres, agar program vaksinasi ini tuntas dan sukses”, ujar salah seorang warga yang ikut vaksinasi. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *