oleh

Kapolres Pasangkayu Bersama Dandim 1427 Tinjau Aktivitas Misa Malam Natal Di GKSB

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto S.H, bersama Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi, S.E, di dampingi Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K M.Si, meninjau sejumlah gereja di Kota Pasangkayu, Jum’at malam (24/12/22).

Pengecekan dan peninjauan ini untuk memastikan pelaksanaan penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) dan pelaksanaan Operasi Lilin Marano 2021 jelang perayaan misa Malam Natal berjalan baik.

kegiatan dimulai pukul 19.00 Wita, diawali dari Gereja Kristen Sulawesi Barat (GKSB) yang berada di jalan Kapten Piere Tendean wilayah Kelurahan Pasangkayu.

Saat berada di lokasi gereja tersebut, Kapolres Pasangkayu dan Dandim 1427/Pasangkayu langsung bertemu dengan pihak panitia gereja, guna berkordinasi terkait penerapan Protkes serta pelaksanaan pengamanan perayaan malam Natal.

Ketfot : Kapolres Dan Dandim 1427, saat pantau Pos pengamanan Operasi Lilin Marano 2021

Selai itu, Kapolres dan Dandim Juga mengecek pos-pos pengamanan Operasi Lilin Marano 2021.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, mengatakan pihaknya melakukan pemantauan dan pengecekan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan anggota pada saat pengamanan di gereja-gereja. Selain itu, untuk menjamin bahwa TNI/Polri solid bersama instansi lainnya dalam mengamankan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Imbauan terhadap penerapan Protkes akan terus dilakukan, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19 dan fokus kegiatan malam ini memastikan perayaan Misa malam Natal dan pada malam pergantian tahun baru 2022 berjalan tertib, lancar dan aman”, tutup Didik. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *