oleh

Personil Koramil 1427-03/Baras Dan Warga Desa Sipakainga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Gantung

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Personil Koramil 1427-03/Baras bersama Pemdes Sipakainga dan masyarakat melakukan karya bakti memperbaiki jembatan gantung penghubung antara Dusun Papo dengan Dusun Kalikuma, Desa Sipakainga, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu.

Hadir dalam kegiatan tersebut antaranya, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Novyaldi, SE, Danramil 1427-03 Baras, Kapten Inf. Hasan, Plt Kades Sipakainga, Ridwan, Ketua BPD Desa Sipakainga, Amran, Babinsa Serda Hardiman, para Kadus, sejumlah personil Koramil 1427-03/Baras dan masyarakat setempat.

Danramil 1427-03/Baras, Kapten Inf. Hasan, yang memimpin giat tersebut mengatakan jembatan gantung penghubung antara dusun Papo dengan dusun Kalikuma yang diperbaiki ini memiliki panjang kurang lebih 70 meter dan lebar 3 meter, Rabu (29/12/21).

“Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan Teritorial TNI AD, dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara Prajurit TNI dengan Pemerintah dan komponen masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik diharapkan lebih baik lagi”, tuturnya.

Selain itu lanjut Kapten Hasan, kegiatan ini juga bertujuan membangun kebersaman, kesadaran maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam membangun desa, sehingga manfa’atnya dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat pula.

“Kita berharap, prinsip gotong royong seperti ini dapat terus ditumbuh kembangkan ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat”, tutupnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *