oleh

Tim 3 Vaksinator Polres Pasangkayu Door To Door Tuntaskan Program Vaksinasi

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Hingga saat ini Tim Vaksinator Polres Pasangkayu terus menggelar vaksinasi Covid-19 secara Mobile door to door kepada warga.

Hari ini Tim 3 Vaksinator Gerai Vaksin Presisi Polres Pasangkayu menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi di Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (15/01/22).

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H, melalui Kasat Samapta Iptu H. Mino, SE, menjelaskan bahwa Tim Vaksinator Polres Pasangkayu turun langsung untuk melayani vaksinasi door to door, guna mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin.

“Pelayanan vaksinasi Mobile secara door to door ini rutin dilaksanakan sebagai upaya penuntasan terhadap program pemerintah”, terangnya.

Ia juga mengungkapkan, sebagian masyarakat yang belum mendapatkan vaksin disebabkan karena kesibukan mereka bekerja, terutama mereka yang berprofesi sebagai petani, sehingga Polri harus melakukan jemput bola dengan cara door to door ke rumah warga.

“Sebagian warga belum sempat datang ke Gerai vaksin yang telah disiapkan karena kesibukan kerja dan lainnya. Untuk itu, kami turun langsung mendatangi mereka dari rumah ke rumah”, tutur Kasat Samapta.

Selain itu, pihaknya mengingatkan masyarakat agar membiasakan diri hidup sehat dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes), untuk menghindari penyebaran virus corona.

“Semoga dengan gerakan door to dooor ini, program vaksinasi di wilayah kabupaten Pasangkayu dapat segera dituntaskan, sehingga herd Immunity bisa terwujud”, tutupnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *