oleh

Babinsa Serda Jemi Yehezkiel : ” Vaksinasi Di SDN Taranggi Berjalan Lancar”

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Vaksinasi Covid -19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun terus digalakkan di sekolah-sekolah di wilayah kabupaten Pasangkayu.

Salah satunya yakni di SDN Taranggi, Dusun Raya, Desa Taranggi, Kecamatan Duripoku, dengan melibatkan TNI-Polri sebagai pendamping, agar proses vaksinasi berjalan lancar dan aman.

Menurut Babinsa Koramil 1427-03/Baras, Serda Jemi Yehezkiel, yang mengawal kegiatan menjelaskan bahwa sebelum dilakukan vaksinasi, pihak sekolah dan tim medis telah mensosialisasikan tujuan dan manfa’at vaksinasi kepada orang tua siswa.

“Vaksinasi baru dilakukan setelah mendapat persetujuan dari orang tua siswa, sehingga tidak ada lagi komplain dikemudian hari”, terang Serda Jemi Yehezkiel, Rabu (26/01/22).

Serda Jemi Yehezkiel, juga menjelaskan bahwa vaksinasi terhadap beberapa siswa di SDN Taranggi berjalan lancar.

Ia berharap, para orang tua siswa tidak khawatir dan mendukung penuh program pemerintah ini sebagai upaya menekan angka positif covid sekaligus menyelamatkan generasi bangsa dari penyebaran virus corona.

“Mari kita dukung program vaksinasi ini, agar tercipta herd Immunity di lingkungan sekolah, sehingga para siswa dapat mengikuti proses belajar mengajar dengan aman”, tandasnya.

Kegiatan ini juga dipantau langsung oleh Kapus Duripoku, H Usman, S.Kep, Dokter Umum, dr. Agita Rugaiya R, Kades Taranggi, Zaenal Abidin, Kepsek SDN Taranggi, Abdul Rasyid S. Ag, Bhabinkamtibmas, Bripka Felix L dan para Kepala Dusun. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *