oleh

Kapolda Sulbar Pimpin Upacara Sertijab 2 Kapolres

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno, kembali memimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Mamasa dan Kapolres Mamuju Tengah.

Upacara yang berlangsung di lapangan apel Mapolda Sulbar tersebut dihadiri oleh para pejabat utama dan personil Polda Sulbar, Rabu (09/02/22).

Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy, akan bergeser ke Polda Sulbar untuk menempati jabatan sebagai Kabag Pal Biro Logistik.

Sedangkan Jabatan Kapolres Mateng akan diisi oleh, AKBP Amri Yudhy Syamsualam Rama Wispha, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulbar.

Sementara itu, Kapolres Mamasa, AKBP Indra Widyatmoko, mendapat promosi jabatan di Polda Lampung sebagai Irbid Itwasda dan jabatan lamanya akan ditempati oleh Koorspripim Polda Sulbar, AKBP Harry Andreas.

Ketfot : suasana saat upacara Sertijab berlangsung

Dalam amanatnya, Jenderal bintang dua ini menuturkan mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang wajar dengan harapan organisasi Polri dapat terus survive, bergerak maju serta beradaptasi terhadap dinamika perubahan yang terjadi, sehingga mampu menjawab seluruh tantangan dan harapan masyarakat serta menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Lanjutnya, sertijab ini dimaksudkan sebagai suatu langkah positif dalam rangka regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polda Sulbar dengan harapan adanya peningkatan kualitas kinerja serta dinamika organisasi berjalan sesuai dengan program dan target.

“Rotasi dua Kapolres bertujuan positif untuk regenerasi kepemimpinan sekaligus penghargaan kepada para pejabat yang telah memberikan pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan masyarakat”, pungkasnya. (Sm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *