oleh

Dorong Peningkatan Teknologi Informasi, Pemkab Pasangkayu Teken Kontrak Dengan Telkomsel

MAKASSAR, Sulawesiterkini.net – Usai penandatanganan MOU dengan UNM terkait peningkatan SDM di Kabupaten Pasangkayu, kini Pemkab Pasangkayu melalui Diskominfopers kembali melakukan penandatanganan kontrak Berlangganan Sewa Jaringan Internet dengan PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Penandatanganan kontrak ini dilakukan oleh Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa. SH, didampingi Kepala Dinas Kominfopers Pasangkayu, Suhardi, S.Pd, dengan OSM Reg Entrenprise, Government & Business Service Telkom Regional 7, Feronika, di Ball Room, Hotel Mercure Makassar, Senin (14/02/22).

Giat tersebut juga dihadiri dan disaksikan, Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Dr. Badaruddin, S.Pd. M.Si, Asisten II Bidang Perekonomian Dan Pembangunan, Imran Makmur, S.Pi,M.Si, Kepala Badan BKDD, Andi Baso, S.Sos, Kabag Kerjasama, Abd. Kahar, S.P, M.Si, Kabag Protokol Dan Komunikasi Pimpinan, Moh. Asis, SH, Kabag Pemerintahan, Muh. Abduh S.Pd, M.Si, beserta jajaran Telkomsel.

Ketfot : Nampak beberapa pejabat mendampingi Bupati Pasangkayu saat kegiatan

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, mengatakan pentandatangaan MOU ini merupakan komitmen Pemkab Pasangkayu untuk peningkatan pembangunan teknologi informasi dan komunikasi serta Sumber Daya Manusia (SDM) Di Kabupaten Pasangkayu.

“Hal ini merupakan suatu keharusan untuk menyiapkan dan meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas SDM Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Pasangkayu”, terangnya.

Sambung Yaumil, pada hakikatnya pembangunan Smartcity, Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) dan Satu Data, menjadi hal yang sangat penting sejalan dengan Misi Kabupaten Pasangkayu untuk menyelenggarakan Pemerintah yang profesional.

“Pesatnya perkembangan teknologi berbasis internet saat ini, mendorong kita harus bekerjasama dengan Telkom Indonesia agar dapat menyediakan layanan Internet yang baik dan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat”, pungkasnya. (Er)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *