oleh

Peduli Dunia Pendidikan Dan Kesehatan, PT. Mamuang Kembali Salurkan CSR

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – PT. Mamuang merupakan anak usaha PT. Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Areal Celebes yang bergerak di perkebunan kelapa sawit kembali menyalurkan program dana Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan dan kesehatan di wilayah kerjanya.

Program dana CSR pendidikan tersebut berupa instentif kepada 7 orang guru honorer dan bantuan prasarana 3 printer di sekolah.

Sementara untuk CSR bidang kesehatan, PT. Mamuang menyalurkan bantuan berupa Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi bayi di 4 Posyandu dan insentif bagi 20 orang kader Posyandu.

Bantuan dana CSR tersebut diserahkan langsung oleh ADM PT. Mamuang, Aan Dwi Permono, didampingi KTU PT. Mamuang, Ekky Wahyu Hidayat dan Asisten CSR PT Mamuang, Kartina.

Giat tersebut disaksikan Sekretaris Desa (Sekdes) dan Ketua BPD Martasari, I Ketut Astawa dan I Nyoman Sukarata, berlangsung di kantor Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (18/02/22).

Aan Dwi Permono mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PT. Mamuang setiap bulan di ring satu perusahaan sebagai bentuk perhatian Astra Agro Lestari kepada masyarakat.

“Kami selalu berusaha hadir dalam memberikan bantuan ke masyarakat, khususnya di wilayah kerja perusahaan sesuai kemampuan perusahaan. Dan hari ini kami menyerahkan bantuan program CSR bidang pendidikan dan kesehatan,” kata Aan.

Ia berharap bantuan CSR ini dapat dirasakan manfa’atnya oleh warga Desa Martasari. Semoga hubungan baik antara masyarakat dan perusahaan tetap terjalin seperti yang diharapkan,” tutur Aan.

Ditempat yang sama Asisten CSR PT. Mamuang, , Kartina, menuturkan program bantuan CSR bagi para guru tenaga honor dan bantuan bagi kader posyandu binaan PT. Mamuang ini akan terus digulirkan.

“Hingga saat ini, program ini masih dijalankan dan semoga bisa membantu masyarakat disekitar wilayah perusahaan,” ujarnya.

Sementara Sekdes Martasari I Ketut Astawa, mengucapkan terima kasih kepada PT. Mamuang atas kepeduliannya terhadap tenaga pendidik honorer dan kader posyandu.

“Kami ucapkan terimakasih ke pihak perusahaan, karena dari dulu program hingga kini program ini masih tetap berjalan dan semoga tetap berlanjut,”pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *