oleh

Babinsa Serda Sardin Djala Ikut Menyaksikan Penyerahan Berkas Balon Kades Ako

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Ako, Serda Sardin Djala, menghadiri sekaligus menyaksikan penyerahan berkas Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Ako di Kantor Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Senin (21/02/22).

Berkas Balon Kades tersebut diterima oleh Ketua Tim 7 pemilahan Kades, Umar, S.sos, bersama anggota lainnya dari Balon Kades Ako, Agling, SH, yang datang bersama tim dan simpatisannya.

Pendataan dan penyerahan berkas merupakan salah satu syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh Balon Kades kepada Panitia Tim 7 pemilihan kepala Desa.

Menurut Babinsa Serda Sardin Djala, yang masuk mendaftar Balon kepala Desa Ako berjumlah 6 orang dan yang menggembalikan berkas pendaftaran baru dilakukan oleh satu orang Balon.

“Untuk calon yang dapat diterima saat pemilihan hanya berjumlah 5 orang, sehingga ketika telah dilakukan verifikasi oleh Dinas PMD Kabupaten Pasangkayu nantinya akan menggugurkan satu orang Balon”, terang Serda Sardin Djala.

Ia juga mengungkapkan nama Balon Kades Ako yang mendaftar antaranya, Muhammad Rasyd, Sidik, Agling, SH, Sudirman, Ariyanto dan Mardin Jahidin.

“Situasi Kamtibmas jelang pemilihan Kades saat ini sangat kondusif dan kita semua berharap pemilihan Kades Ako ke depan berjalan aman dan lancar”, pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *