oleh

Penemuan Mayat Perempuan Di Polman Gegerkan Warga

POLMAN, Sulawesiterkini.net – Penemuan mayat seorang perempuan yang diduga karena sakit, gegerkan warga Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali Kabupaten Polman Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu pagi (26/02/22).

Piket Fungsi dan Tim Inafis Polres Polman yang mendapat laporan dari masyarakat dipimpin Pawas, Ipda Fauzia Zainuddin, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat.

Saat ditemukan, jasad korban perempuan SB (53), yang beralamat di Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali dalam posisi terlentang.

“Benar, kita menerima laporan adanya penemuan mayat di Kelurahan Darma Kecamatan Polewali. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tergeletak di dalam rumah samping meja makan dengan keadaan terlentang dan terdapat darah pada mulut serta darah pada sebuah baskom yang berada di atas meja makan”, jelas Fauziah.

Lanjut Fauziah, dari hasil interograsi awal, saksi Ati yang menemukan pertama korban yang sekaligus merupakan keluarga korban mengatakan bahwa korban tinggal seorang diri, dan sakit sakitan, korban diketahui menderita penyakit kolesterol, gula darah tinggi dan Tuberculosis (TBC).

“Upaya yang kita lakukan adalah melakukan melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, tindakan medis Visum Et Revertum (VER) luar lengkap dari Dokter RSUD Polewali serta tindakan identifikasi dari Inafis Polres Polman. Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan auotpsi dan menerima kematian korban,” terang Fauziah.

Meski begitu, lanjut Fauziah, Polisi tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban. (Yn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *