oleh

Kapolres Pasangkayu Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto, SH MM, pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Pasangkayu, Selasa (15/11/2022).

Penyerahan jabatan dilaksanakan secara sederhana di lapangan apel Corona Polres Pasangkayu.

Hadir dalam kegiatan antaranya, Wakapolres Pasangkayu, Kompol Eduard Steffry Allan Telussa, SIK, M.Si, Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf, serta Personel Bintara Polres Pasangkayu.

Pejabat lama Kasat Lantas Polres Pasangkayu, IPTU I Gede Yoga Eka Pranata S.Tr.K digantikan oleh Pejabat Blbaru AKP Abd Azis Gani yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasangkayu.

Dalam amanatnya Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, SH, MM, mengungkapkan bahwa Sertijab ditubuh Polri merupakan hal biasa dan wajar dilakukan untuk penyegaran organisasi.

“Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar untuk meningkatkan dinamika organisasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjutnya, jabatan merupakan amanah dan kepercayaan dari pimpinan yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Terus tingkatkan prestasi dan kinerja sebagai wujud pelaksanaan amanah yang diberikan,” ujar Didik.

AKBP Didik juga menekankan kepada pejabat baru, agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada karena kedepan tugas-tugas Polri sudah menanti.

“Segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru serta terus tingkatkan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama. Selamat bertugas dan berikan yang terbaik bagi kemajuan Polres Pasangkayu,” tutupnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *