oleh

PT. Pasangkayu Kerahkan Alat Berat Bantu Warga Perbaiki Infrastruktur

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – PT. Pasangkayu, kembali bantu warga perbaiki infrastruktur jalan dan tanggul serta penggalian parit, guna mengantisipasi terjadinya banjir di pemukiman warga.

PT. Pasangkayu merupakan anak usaha dari PT. Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Area Celebes 1 bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit berkedudukan di desa Gunung Sari, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Perbaikan infrastruktur dilakukan PT. Pasangkayu dengan mengerahkan satu unit alat berat excavator dan dump truck mengangkut material melakukan penimbunan jalan poros dusun Bamba Apu-Afdeling Golf serta memperbaiki jalan yang sempat terputus akibat tergerus banjir.

Pelaksanaan giat tersebut disaksikan Ketua RT, Ila dan tokoh masyarakat, Faisal dan beberapa warga lainnya.

Ila mengatakan, penggalian parit ini atas permintaan warga karena terjadi pedangkalan sekaligus perbaikan tanggul dan perbaikan jalan yang terputus.

Ketfot : CDO PT. Pasangkayu, Ofier Paath (kiri) saat tinjau lokasi kegiatan

“Kami ucapkan terima kasih kepada manejemen PT. Pasangkayu atas kepeduliannya dan konsistensinya membantu warga dusun Lala, Desa Pakava, yang merupakan wilayah operasional perusahaan,” ucap Ila.

Sementara Community Development Officer (CDO) PT. Pasangkayu, Ofier Paath mengungkapkan, giat ini merupakan bentuk tanggung jawab dan perhatian perusahaan terhadap warga di wilayah operasional perusahaan.

“Ini merupakan salah satu tanggung jawab sosial perusahaan untuk kesejahteraan masyarakat di ring satu perusahaan, termasuk penataan infrastruktur,” ucap Bang Edo sapaan Ofier, Rabu (16/11/22).

Lanjut Ofier, perbaikan infrastruktur ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), guna mendukung aktivitas perekomian sehingga kesejahteraan masyarakat di wilayah kerja perusahaan meningkat.

“Pihak manajemen akan selalu berupaya berikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di wilayah kerja PT. Pasangkayu, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,” tandasnya. (Er/Nis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *