oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Gelar Syukuran Penempatan Rumdis

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Makorem 142/Tatag pada Selasa tanggal 15 November lalu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.sos, kini resmi menjabat Dandim 1427/Pasangkayu.

Mendapat amanah sebagai Dandim 1427, Letkol Inf. Rachmat Yunus mengawali tugasnya dengan menggelar syukuran, dengan harapan pelaksanaan tugas-tugasnya diberikan kelancaran serta kesuksesan.

Hari ini Dandim 1427 dan Ketua Persit KCK Cabang LXVI menggelar syukuran penempatan Rumah Dinas (Rumdis), dihadiri seluruh Personil, anggota Persit serta mengundang khusus para Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Tilawatil Qur’an AbuhuraeraAbuhuraera, Jum’at (18/11/32).

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, dalam sambutannya mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan ini ialah sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga amanah atau jabatan yang diemban saat ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Dikesempatan ini kami mengundang para Santri untuk bersama-sama berdo’a, agar masyarakat Pasangkayu beserta seluruh Personil Kodim 1427 selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” terangnya.

Ia menambahkan, syukuran ini juga bertujuan mempererat silaturahmi antar sesama Personil, para Santri maupun dengan masyarakat sekitar.

“Mohon do’a dan dukungannya agar kami diberikan kesehatan dan dapat mengemban amanah sebagai Dandim 1427/Pasangkayu dengan baik,” pungkasnya.

Akhir kegiatan dirangkaikan dengan pemberian tali asih dan santunan kepada para Santri sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *