oleh

Ngopi Bareng Insan Pers, Dandim 1427/Pasangkayu Harap Sinergitas Ditingkatkan

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pasca dilantik sebagai Dandim 1427/Pasangkayu pada 15 November lalu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.sos, langsung melakukan pembenahan diberbagai bidang pada satuannya.

Tak hanya itu, Letkol Inf. Rachmat Yunus juga terus membangun komunikasi dengan berbagai elemen. Baik dengan unsur Forkopimda, OPD, maupun tokoh Masyarakat, guna meningkatkan sinergitas dalam membangun daerah.

Untuk tujuan yang sama, kali ini Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.sos, gelar ngopi bareng dengan sejumlah insan Pers kabupaten Pasangkayu, sebagai langkah meningkatkan sinergitas untuk membantu penyebarluasan informasi terhadap program-program Kodim 1427/Pasangkayu ke depan.

Saat bincang santai di cafe d’ Japos, Letkol Inf. Rachmat Yunus menyampaikan terima kasih atas kehadiran awak media sebagai bentuk dukungan terhadap sinergitas yang ingin dibangun oleh Kodim 1427/Pasangkayu, Rabu (14/12/22).

Sebab, kata Rachmat Yunus, posisinya saat ini yang baru menjabat Dandim 1427 kurang lebih tiga pekan sangat mengharapkan dukungan dari insan Pers, guna menunjang pelaksanaan program-program pihaknya kedepan.

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.sos, saat bincang santai dengan awak media di Cafe d’Japos

“Kami harap sinergitas yang telah terbangun sebelumnya terus ditingkatkan. Sebab, apapun program yang dilaksanakan oleh Kodim 1427 tidak akan diketahui masyarakat luas, jika tidak didukung oleh Pers,” ucapnya.

Ia menambahkan, selain mempererat silaturahmi, giat ini diharapkan menjadi momentum untuk membangun komunikasi intens, sehingga sinergitas antar Kodim 1427 dengan insan Pers berjalan sesuai yang diharapkan.

“Mewakili keluarga besar Kodim 1427, saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan awak media, semoga pertemuan ini menjadi momentum untuk terus bersinergi dalam memberikan manfa’aat bagi masyarakat kabupaten Pasangkayu,” pungkasnya.

Sementara mewakili insan Pers yang hadir, Arham Bustaman (wartawan Kantiting.com) menyambut baik tujuan dan harapan yang disampaikan Dandim 1427/Pasangkayu.

“Kami juga berharap harmonisasi dan komunikasi yang terbangun selama ini terus ditingkatkan, sehingga program-program Kodim 1427 kedepan dapat diback up dengan maksimal,” pungkasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *