oleh

Porprov 2019, Atlet Parigi Moutong Belum Masuk Entry By Name By Address

PARIGI MOUTONG, Sulawesi Terkini – Menghadapi Pekan Olahraga (Porprov) ke – VIII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Parigi Moutong, berbagai persiapan dilakukan Parigi Moutong sebagai tuan rumah, terutama mempersiapkan Atlet terbaik untuk berlaga di Event Porprov 2019 April mendatang.

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu sangat mengharapkan agar Atlet Parimo mampu bersaing serta bisa merebut predikat terbaik medali emas, perak dan perunggu.

Langkah awal yang harus dilakukan untuk Atlet bersama Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti adalah bagaimana telah masuk dalam Entry By Name By Address. Sampai saat ini Atlet Parigi Moutong belum masuk dalam Entry By Name By Adress, dan syarat agar para Atlet bisa bertanding di Porprov nanti adalah masuk dalam data Entry By Name By Address.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong Supardin SPd.

Kata Supardin, hingga saat ini yang memasukan Entry By Name By Address untuk Atlet baru Kabupaten Toli-Toli sementara Parigi Moutong belum memasukan.

“Saya harapkan para Atlet kita benar- benar berkualitas dan siap bertanding, kemudian yang terpenting sudah masuk dalam Entry By Name By Address.Toli Toli sudah masuk, kita tuan rumah sendiri belum masuk, “pungkasnya.

Supardin menambahkan, dalam aturan Porprov, jika Atlet tidak masuk dalam Entry By Name By Adress, maka tidak bisa mengikuti Kegiatan Porprov 2019. Batas pemasukan Entry By Name By Address tanggal 21 Februari 2019.

“Saya di Perintahkan Pak Bupati agar segera melakukan rapat pertemuan bersama Cabor untuk melihat sejauh mana kesiapan Atlet Parigi Moutong,”ujar Supardin saat memimpin rapat bersama koordinator Cabor di Ruang pertemuan KONI Parimo, pada Rabu Malam (16/01/19)

Sementara itu, Wakil Ketua I KONI Kabupaten Parigi Moutong Ahmad Saiful mengungkapkan, yang menjadi perhatian khusus KONI adalah pola pembinaan Atlet selama satu tahun.

“Saya harapkan bagaimana Sosialisasi Atlet Olaharaga dilakukan juga di Sekolah-sekolah, sehingga bisa menjadi minat bagi para pelajar untuk jadi Atlet,”ucap Saiful yang juga menjabat Sekretris Disdikbud Parimo.

Dari penjelasan pengurus dan koordinator Cabor yang memgikuti rapat, semuanya telah menyiapkan Atlet terbaik yang siap berlaga di Porprov 2019. (Ruslan/ST)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *