oleh

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Sulbar Tekankan Kedisiplinan Pada Personil

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Pada pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Wakapolda Sulbar, Kombes Pol. DR. Endi Sutendi, SIK, SH, MH menyampaikan, kepada seluruh personil agar tetap mengedapankan kedisiplinan kerja dan senantiasa menjaga kebersihan kantor.

“Kebersihan kantor harus tetap dijaga, terlebih saat musim hujan seperti sekarang ini. Untuk itu, saat akan memasuki ruang kantor, diharapkan kepada seluruh personil agar sepatu dibersihkan dengan baik, demi menjaga kebersihan lingkungan kerja kita, “tutur Wakapolda.

Sejumlah prestasi yang kita peroleh tentu berdasar dari kedisiplinan kerja yang kita lakukan selama ini. Salah satu hasil persentase litban, yakni memposisikan Polda Sulbar sebagai pelayan publik yang paling dipercaya masyarakat.

Untuk itu, hal ini tentu harus kita pertahankan dengan kedisiplinan kerja yang tinggi, untuk melayani masyarakat semaksimal mungkin dalam kondisi apapun, ” ujar Wakapolda.

Disamping itu, Wakapolda juga mengingatkan senantiasa fokus pada agenda kegiatan. Salah satunya yakni, pelatihan Cyber Troops dan Penandatanganan Pakta Integritas penerimaan Polri.

Apel pagi tersebut, juga dihadiri Kapolda Sulbar dan para pejabat utama serta seluruh personil Polda Sulbar. (Hms/ST)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *